Sabtu, 16 Juli 2011

Thank you Jesus and my lovely mom and dad :')

hai my blog, how r u ?
uda lama aku gak nulis nih blog -__-V hhehehe...
eeh skrg kalian tau ini bulan apa? bulan JULI tp gw blom tau kuliah dmna :'( smua tes yg gw ikut slalu Gagal dan Gagal :"( semua teman-teman gw uda pd di terima di univ. yg mreka pilih sedangkan gw ??? :O hmm.. just surrender and crying :'( it's make me sad :"( i just make my parents dissapointed again and again :( I'm so sorry mom and dad :( smoga kegagalan yg aku hadapi ini adalah awal dr Kesuksesan aku di masa depan yg Tuhan rencanakan utk hidup aku :') AMIN ! I believe in God, and Nothing is Impossible with Him :') I love you, Jesus and my lovely mom and dad :* aku akan membalas smua kebaikan, kasih sayang yg telah kalian berikan dr aku lahir hingga sampai saat ini :) menjadi org SUKSES dan membahagiakan kalian *mom and dad* adalah cita-citaku :') Bersama Tuhan aku bisa melakukannya ! Trying get my dreams come true ! AMEN ! :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar