Jumat, 01 April 2011

APRIL :)

hiiii guys apa kabarnya nih ????
saya harap kalian baik-baik saja yah, uda lama nih gak nulis blog soalnya jadwal padat bgt hehehe :p

eeeh tau gak ini uda tanggal 1 April dan kamu tau itu artinya apa ????
artinya tinggal 17 hari lagi UJIAN NASIONAL !!
dimana tanggal itu, semua anak kelas 3 SMA berperang menghadapi soal-soal yang diberikan Dinas Pendidikan kepada smua siswa dan siswi se-Indonesia dan itu adalah saat-saat yang menegangkan dimana rasa takut menghantui  \(-__-)/ tapi saya berharap sih smua anak kelas 3 SMA/SMK se-Indonesia tahun ajaran 2010-2011 LULUS 100%  dan mendapkan nilai yang memuaskan khususnya di sekolah saya yaitu SMAN 5 KOTA JAMBI :) amiiiinnnn :)
Hari demi hari pun tak terasa bagi saya utk menghadapi UN, mungkin begitu juga yg dirasakan teman-teman, ya saya berharap UN tahun ini saya di berikan Kesehatan, Perlindungan dan bisa menjawab semua soal-soalnya dengan benar dan baik  :)

I wish i can do the best on 18-21 April and I get the Best Score in the National Exam :) AMIN :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar